General, Tips Trik

Cara Supaya Website Blog Diterima Google Adsense

Banyak para pemilik website yang berminat untuk pemasangan adsense dan berupaya mencari cara supaya website blog diterima Google Adsense, kemungkinan untuk ditolak google adsense itu bisa saja terjadi dan sudah banyak juga website berakhir kecewa setelah menunggu waktu yang cukup lama setelah melakukan pendaftaran untuk periklanan ini. Untuk hasil yang telah sukses dilakukan oleh team masihakudisini.info atas disetujui adsenses, selaku admin ingin berbagi cara blog diterima google adsenses dan semoga kalian juga berhasil ya.

Melakukan blogging agar bisa mendapatkan hasil (uang) dari jerih payah membuat postingan adalah Google Adsense, Dan ini The Best Answer untuk teman-teman yang sangat ingin memiliki pendapatan dari blog dengan memasangkan iklan-iklan dari Google.

Mencoba daftar di Google Adsenses sebelumnya teman-teman disini wajib mengetahui alasan-alasan kenapa sangat banyak Blog yang mengalami penolakan oleh Google.

Referensi dari Tips Memanfaatkan Youtube sebagai media promosi untuk bisa melakukan periklanan terbaik

Cara Supaya Website Blog Diterima Google Adsense

Alasan Ditolak Google Adsense

Kenapa Web Kamu Ditolak Google Adsense ? Kemungkinan penolakan pemasangan iklan yang dialami oleh teman-teman kita ada dibeberapa alasan yang bisa jadi dikarenakan faktor sebagai berikut :

1. Konten Website Yang Tidak Bagus

Alasan yang pertama kenapa web atau blog kita tidak diterima, Kemungkinan website kita kurang mempunyai jumlah artikel yang banyak. Setelah melakukan pendaftaran dan akan menyetujuinya, Team Google berupaya melakukan pemeriksaan terhadap website kita terhadap berapa banyak artikel atau konten yang berada diwebsite yang sudah diajukan.

Apabila website kita hanya mempunyai jumlah artikel yang sedikit, tentunya web kita akan mengalami penolakan.

Tidak cuma itu aja, kalimat yang terdapat pada kontenpun wajib disesuaikan dengan aturan-aturan dalam penulisan yang betul serta isi artikelnya pun wajib buatan diri sendiri bukan sekedar dari copy paste.

Tips dan Trik : Check Kembali Web yang akan diajukan dengan menggunakan copy scape maupun plagiarism, apabila mendapatkan kalimat yang termasuk plagiat lakukanlah pembetulan terlebih dahulu

2. Themes Yang Dipergunakan Kurang Bagus

Memiliki tampilan yang bagus juga menjadi salah satu persyaratannya, banyak web yang mempergunakan themes dengan tampilan kurang bagus yang mungkin saja dianggap google bisa membuat user yang berkunjung menjadi tidak merasa nyaman, dan ini juga termasuk alasan Google Adsenses menolak website kita.

Trik yang harus kita lakukan yakni merubah atau mengganti themes tersebut dengan thema blog yang memiliki tampilan mudah dipergunakan untuk setiap pengunjung, walaupun thema tersebut tergolong minimalis yang terpenting adalah akses cepat terbuka. rekomendasi untuk Download Themes Zerif Pro Premium

loading website lambat buruk untuk google adsense

3. Website Tidak Memiliki Navigasi

Hal sepele yang tidak kita perhatikan adalah navigasi, Sebuah website wajib untuk memiliki navigasi (menu) seperti halaman kebijakan privasi, tentang kami, hubungi kami dan lain sebagainya. Google memiliki anggapan bahwa website yang bagus dan baik adalah memiliki navigasi yang akan mempermudah pengunjung untuk melakukan pencarian ke halaman lainnya sehingga akan mendapatkan informasi jelas mengenai web tersebut.

Cara Supaya Website Blog Diterima Google Adsense

Cara yang wajib kita perbuat untuk dapat diterima oleh Google Adsense adalah sebagai berikut:

1. Selalu Memperhatikan Artikel

Seperti kutipan diatas sebelumnya, artikel yang dianggap memiliki kualitas (original) yaitu postingan dari artikel yang tidak berasal dari copy paste atau bebas plagiat. Didalam artikel tersebut juga harus memuat minimal 500 kata atau bagusnya lebih dari itu, penambahan konten gambar untuk pelengkap.

Wajib memiliki  20 artikel yang berkualitas didalam web/blog kita. Upayakan untuk membagikan artikel tersebut dimedia sosial seperti : Google plus, Facebook, twitter, dan lainnya.

2. Lakukanlah SEO

Tentunya sudah mendengar singkatan SEO ini ya? kepanjangan dari search engine optimization yang juga menjadi pedoman penerimaan pendaftaraan adsense. Sekarang ini Teknik SEO telah menjadi tolak-ukur untuk kita dalam monetisasi web oleh Google Adsensee, karena bagus maupun tidak berkualitas web tersebut terlihat dari Domain Autority (DA) dan Page Autority (PA) yang telah dipunyai oleh website.

check da pa website

Lihat cara Check DA PA

3. Menggunakan Alat Webmaster

Apabila web telah memiliki 20 postingan tulisan, kita wajib melakukan pendaftaran website digoogle Webmaster Tool, karena cara ini akan sangat membantu website agar diindexing oleh google dan dapat tampil di mesin pencarian.

Seperti inilah cara supaya website blog diterima Google Adsense, semoga memiliki manfaat untuk website teman-teman yang nantinya berniat untuk didaftarkan serta dapat disetujui oleh team Google Adsense setelah adanya perbaikan yang kita lakukan.

Google Adsense
  • Tips Trik Google Adsense
5
hosting terbaik

2 Comments

  1. It is perfect time to make some plans for the future
    and it’s time to be happy. I’ve read this post
    and if I could I wish to suggest you few interesting things or tips.
    Maybe you can write next articles referring to this article.
    I desire to read more things about it!

  2. Admiring the dedication you put into your website and detailed information you provide.
    It’s great to come across a blog every once in a while that isn’t the same old rehashed information. Great read!

    I’ve bookmarked your site and I’m including your RSS feeds to my Google account.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!